Rabu, 25 Juli 2012

Berkurang Satu

pagi ini umurku,.. berkurang satu..
aku mengerti aku tak pandai bersyukur, aku tak pandai merawat
apalagi menghargai . . .

tanganku masih diam ketika mulutku terbuka karna lapar dan dahaga

aku masih meronta ketika aku dihadapkan oleh kesulitan
aku berikap manis manja ketika diberi iming iming kemulayaan

jika aku dapat kembali saat aku dilahirkan

aku ingin meminta kepada ibuku
supaya aku jangan dibesarkan
karena mengecewakan

jika ku dapat meminta kepada ibuku
aku hanya ingin dibesarkan oleh doa dan harapan bukan dosa dan penyesalan.

untuk raga dan jiwaku
bertahanlah dan berjuanglah
berkawanlah pada tujuan yang dan harapan yang suci
layaknya seorang pejuang memperjuangkan mimpi kemerdekaanya
walaupun tak ada satupun yang dapat memberi janji maupun arti


carilah belahan jiwamu
bangunlah sebuah keluarga
labuhkan segera kapalmu
dan kau sebagai kaptenya
tentukan arah mana yang kau tuju

1 komentar: